«

»

Aug 20

Survey Kepuasan Layanan Mahasiswa Tahun 2018 semester I

Sebagai Satker Badan Layanan Umum, UIN Sunan Ampel berorientasi pada kepuasan layanan. Untuk mengetahui tingkat kepuasan dilakukan survey Kepuasan Layanan. Survey dilakukan pada sembilan Fakultas,“Kuesioner Kepuasan Layanan Mahasiswa” secara online melalui link https://goo.gl/W2ikj4 dimulai dari hari Senin, 14 Mei 2018 s.d. Jumat, 18 Mei 2018 masing-masing dengan responden acak dengan total sebanyak 668 orang mahasiswa sebagai penerima layanan langsung.

Hasil Survey Kepuasan Layanan Mahasiswa Tahun 2018 disajikan dalam Tabulasi berikut :

 

Kesimpulan : Hasil IKM UIN Sunan Ampel adalah : IKM 2.75 Baik / Mutu B. Nilai ini menggambarkan bahwa kinerja layanan UIN Sunan Ampel dinilai Baik oleh Mahasiswa selaku pengguna jasa layanan